Trik Melody Nurramdhani Hadapi Persaingan di JKT48

Minggu, 21 Mei 2017 - 20:23 WIB
Trik Melody Nurramdhani Hadapi Persaingan di JKT48
Trik Melody Nurramdhani Hadapi Persaingan di JKT48
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani tahu betul persaingan di JKT48 begitu ketat. Masing-masing personil berusaha memperlihatkan dirinya yang terbaik dan ingin dianggap sempurna di depan fans.

Melody pun memiliki cara agar persaingan di antara setiap anggota JKT48 tidak membuat mereka saling bermusuhan. Sebagai senior, Melody menujukkan cara agar anggota yang kalah untuk menerima kekalahannya.

"Aku yang paling lama dan menurut aku yang mengalami kekalahan setiap member punya kesempatan yang sama dan kalau belum dapat berarti usaha kalian segitu. Yang dapat mungkin usahanya besar," kata Melody di Jakarta.

General Manager JKT48 ini memuji kemampuan Shani yang bisa menjadi center, mengingat, Shani merupakan anggota yang jarang masuk senbatsu di JKT48.

“Kayak Shani yang lebih bersemangat untuk masuk senbatsy. Jadi kalau itu keinginan kuat dari sendiri -sendiri ," terang Melody.

Seperti diketahui, Melody merupakan anggota senior yang sudah makan asam garam di JKT48. Dia juga bisa menggandeng juniornya untuk mengangkat kelompok vocal wanita asal Jakarta itu tetap eksis di industri music Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)